Klik To Top
Berita Terbaru

Stage | Academic City



Hello T-Dancer^^
Stage System merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Touch Online Indonesia. Dalam fitur ini, terdapat 3 macam kota, yaitu Neon City, Academic City, dan Snow Glory City yang tujuannya untuk mengumpulkan potongan puzzle dengan menyelesaikan suatu quest tertentu.

Bagi kamu yang beruntung, kamu akan mendapatkan potongan puzzle yang nantinya akan menghasilkan satu set fashion lho^^. Fufufu karena di setiap kota ini mempunyai set fashion yang berbeda-beda yang pastinya bagus-bagus. Nah, kali ini aku akan membahas set fashion yang akan kamu dapatkan dari Academy City.

Potongan Puzzle

Dalam Academy City, terdapat sebanyak 15 stage yang terdiri dari 7 stage boss dan 8 stage random. Boss yang harus kamu kalahkan adalah “Group AK Member”. Hal ini tentu sangat berbeda dengan Neon City yang hanya mempunyai 2 macam stage boss.

Saat kamu telah mendapatkan puzzle pada stage tertentu, misalnya pada stage pertama, maka stage pertama tersebut akan ditandai dengan tanda melodi berwarna kuning. Jadi, seandainya kamu telah menyelesaikan quest tetapi belum mendapatkan puzzle, maka tanda melodi ini takkan muncul.^^

Fashion Set

Namanya saja Academic City, maka fashion yang didapatkan adalah berbentuk seperti seragam sekolah. Fashion ini terdiri dari Agile Cat Tail, Dress Campus Idol, dan Shoes Campus Idol. Untuk meng-claim item ini, kalian bisa mengeceknya di “Stage Indeks”. Nah, jadi bagaimana Ladies? Siap untuk menyelesaikan questnya?^^ Jangan lupa ajak temanmu untuk bermain Touch Online Indonesia ya.^^

Bagikan:

0 Komentar Untuk " Stage | Academic City "