Klik To Top
Berita Terbaru

12 Dancing Mode di Touch Online Indonesia



Hello T-Dancer~ Ada banyak Dance Mode yang dapat kamu pilih saat Menari di dunia Touch. Kamu bisa bermain sendiri atau dengan Teman-Teman satu Komunitasmu. Kamu juga bisa menari bersama pasangan mu di Game. Mau Tau apa saja itu?? Yuk ita lihat^^

TOUCH MODE


Touch Mode adalah Mode Standard, Dalam Mode ini kamu bisa bermain sendiri atau bermain dengan lebih dari 1 orang. Tingkat akurasi dan Timing yang tepat sangat berpengaruh agar kamu bisa mendapatkan nilai yang tinggi. disini kamu hanya menggunakan Tanda panah atau D-Pad pada Keyboard kamu juga bisa menggunakan WASD jika kamu terbiasa.  Touch Mode terbagi kedalam beberapa bagian :

1. Touch
Ini adalah mode standar dari “Touch Mode”. Kamu bisa memainkan mode ini sendiri atau max 6 player. Pada mode ini kamu hanya akan menggunakan tanda panah pada keyboard kamu.

2. Touch Couple
Ini adalah mode dance bersama pasangan. Jadi, mode ini tidak bisa dimainkan sendiri, namun harus berpasangan. Dengan begitu, dance bersama pasangan akan menjadi lebih seru.

3. Touch Date
Ini adalah mode yang sama dengan Touch Couple, tapi pada mode ini kalian diperuntukkan untuk menjawab soal-soal yang muncul menggunakan tombol panah pada keyboardmu. Dengan mode ini, kamu bisa tau, seberapa cocoknya kamu dengan pasanganmu lho. Hihihi.

4. Touch Showdown
Ini adalah mode touch dengan sistem eliminasi. Kamu hanya bisa memainkan mode ini dengan teman-temanmu, jadi tak bisa play sendiri ya. Pemain yang harus disiapkan adalah 6 player. Nah, nantinya akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim merah dan tim biru. Maksud dari sistem eliminasi adalah untuk player yang mendapatkan score terendah akan di eliminasi dan berubah menjadi badut lucu. Fufufu. Namun, jika round telah selesai, kamu bisa kembali bermain^^.

5. Touch Team
Ini adalah mode touch yang hampir sama dengan touch showdown, hanya saja dalam mode ini tak ada sistem eliminasi. Pemain yang harus disiapkan juga harus 6 player dan akan dibagi menjadi 2 tim. Pada mode ini kamu hanya perlu mengumpulkan score sebanyak-banyaknya supaya bisa menang.^^

6. Touch Challenge
Ini adalah mode touch dimana pada setiap roundnya kamu bisa naik rank. Awal mula dance, kamu akan diberikan Rank C. Jika dalam satu round accurancy-mu 95%, maka kamu akan naik menjadi Rank B. Begitupun seterusnya. Nah, ketika memasuki Rank S, disinilah akan ada quest time. Fufufu, jika gagal pada quest time, kamu akan turun rank lho.^^

BUBBLE MODE


Bosan dengan Touch Mode, kamu bisa bermain dengan Bubble Mode. Tingkat kesulitannya tentu saja berbeda dengan Touch Mode. Kumpulkan Score dan Combo yang banyak dan jadilah Pemenang nya. Mode ini tak hanya memakai D-Pad, kamu juga akan menggunakan tombol Space untuk bermain. Bubble Mode terbagi menjadi beberapa Mode :

1. Bubble
Ini adalah mode standar dari “Bubble Mode”. Kamu bisa memainkan mode ini sendiri atau max 6 player. Pada mode ini kamu tidak hanya akan menggunakan tanda panah pada keyboard kamu, tapi juga tombol “space”.

2. Bubble Sport
Ini adalah mode yang hampir sama dengan bubble standar, hanya saja dalam mode ini kamu akan menggunakan tombol “Ctrl” juga lho. Mode ini bisa dimainkan sendiri ataupun bersama teman. So, sudah mencobanya belum?

3. Bubble Couple
Ini adalah mode dance bersama pasangan sama seperti touch couple, hanya saja disini kamu juga menggunakan tombol “space” layaknya mode bubble. Mode ini tidak bisa dimainkan sendiri, namun harus berpasangan. Dengan begitu, dance bersama pasangan akan menjadi lebih seru.

4. Bubble Showdown
Ini adalah mode yang sama dengan touch showdown dengan sistem eliminasi, namun dalam versi bubble. Kamu hanya bisa memainkan mode ini dengan teman-temanmu, jadi tak bisa play sendiri ya. Pemain yang harus disiapkan adalah 6 player.

5. Bubble Team
Lagi-lagi Ini adalah mode yang sama dengan mode touch team versi bubble, dan juga dalam mode ini tak ada sistem eliminasi. Pemain yang harus disiapkan juga harus 6 player dan akan dibagi menjadi 2 tim. Pada mode ini kamu hanya perlu mengumpulkan score sebanyak-banyaknya supaya bisa menang.^^

GROOVE TRACK MODE


Bosan dengan Touch Mode atau Bubble Mode. Inilah mode yang baru saja di update Mei lalu. Mode ini beda dari yang lain lho. Warna panah tiap arahnya berbeda, tidak hanya Pink atau Biru namun ada Hijau, Orange, Ungu, dan Biru. Tak hanya itu, dalam mode ini munculnya panah akan mengikuti arah garis yang terbentuk lho. Bagaimana? Siap untuk mencobanya?

Bagikan:

Kategori:

0 Komentar Untuk " 12 Dancing Mode di Touch Online Indonesia "